TpC6TSMoTfCpGUd8GpG0GSA9Ti==
Langsung ke konten utama

5 Tips Mudah Menang Di Game Mobile Legends

Hallo teman gamers semua, kali ini admin akan share 5 Tips mudah menang di game Mobile Legends. Mungkin dari kalian yang masih baru-baru kenal game Mobile Legends tentu akan mencari bagaimana mana sih cara menang di mobile legends. Tentunya untuk yang sudah pro mungkin cara ini sudah umum, dan mungkin sudah ga asing lagi. Tapi buat para pro saya selaku admin cuma mau berbagi sedikit tips, maaf kalo di postingan ini masih kurang. Selain dari tips yang akan admin share, usahakan gadget kamu sudah cukup layak untuk bermain game ini. Langsung aja deh admin share 5 tips mudah menang di game mobile legends.

1. Pelajari Hero Yang Akan Kamu Gunakan
Ya, ini adalah faktor paling berpengaruh dalam memenangkan game mobile legends, jika dari hero aja kamu kesulitan untuk menggunakan hal ini akan membuatmu sulit untuk menang, jadi sebaiknya sebelum kamu bermain di mode Classic,Brawl,Maupun Ranked sebaiknya kamu uji coba dulu hero yang akan kamu pake di Mode Custom atau Human vs AI.

2. Build Item
Ini juga merupakan faktor penting dalam memenangkan pertempuran, kamu harus bisa menyesuaikan item apa yang cocok untuk hero yang kamu pakai. Jika anda belumpaham item, bisagunakan item default atau bawaan dari hero itu sendiri. Jika merasa tidak puas dengan item bawaan hero bisa kamu ubah di Menu Prep > Gear. Item yang ingin kamu gunakan bisa mencontoh dari beberapa item buid yang tersedia di panduan setiap hero, bisa kamu temukan dengan Klik hero yang akan kamu pake, lihat pojok kiri bawah ada menu panduan. Kamu bisa memanfaatkan itu untuk meniru item yang di gunakan oleh pro players.

3. Kerjasama
Dalam kemenangan sebuah team dibutuhkan yang namanya Kerjasama Team, ini faktor paling berpengaruh dalam kemenangan. Jangan pernah egois dalam sebuah team, itu akan merugikan team dan juga diri sendiri. Pahami bagaimana memanfaatkan early game, mid game dan late game. Jangan terlalu ceroboh di awal main, karena pada awal permainan build item masih lemah jadi sebaiknya gunakan kordinasi yang baik agar kamu tidak merugikan team, bisa saja karena kecerobohanmu lawan akan mudah mendapat gold dan exp pada early game.

4. Leveling
Ini juga merupaka faktor penting dalam memenangkan game, lihat level kamu dan lawan. Jika level lawan lebih tinggi dari kamu, jangan bernafsu untuk membunuh lawan, bisa saja kamu akan di anggap bunuh diri. Lalu bagaimana cara meningkatkan level hero kamu. Kamu bisa memanfaatkan creep hutan untuk meningkatkan gold sekaligus exp kamu, tapi kamu jangan terus-terusan jungling. Karenaitu bukan satu-satunya cara untuk meningkatkan level, justru kamu akan di anggap bodoh jika terus jungling. Sesuaikan juga dengan keadaan team, membunuh minion,turle dan hero lawan juga dapat meningkatkan level hero kamu. Jadi jangan terlalu berlebikan dalam jungling.

5. Komunikasi
Ini juga hal yang sering diremehkan oleh sebagian player, padahal komunikasi itu penting dalam sebuah game. Tapi masih saja banyak player yang memanfaatkan sistem chat untuk membully, mencaci maki, player lain dan sebagainya. Seharusnya kamu gunakan sistem chat untuk komunikasi dengan teman seteam kamu itu lebih bermanfaat, jadi kita akan paham kapan bertahan dan kapan menyerang. Pahami juga sistem radio kapan harus attack (menyerang), retreat (mundur) dan kapan harus request backup (berkumpul/minta bantuan).

Itulah 5 tips mudah menang di game mobile legends, semoga bermanfaat bagi yang baru belajar. Jika ada salah dan kurangnya silahkan tinggalkan komentar sebagai bahan masukan dari admin.

5 Tips Mudah Menang Di Game Mobile Legends

White Lily
White Lily
0

0 Komentar untuk"5 Tips Mudah Menang Di Game Mobile Legends"

Related Post

Lorem ipsum madolor sit amet, consectetur adipisicing elit.
Berhasil Ditambahkan