TpC6TSMoTfCpGUd8GpG0GSA9Ti==
Langsung ke konten utama

Review Heroes Arena 5vs5 Fairs eSport Game

heroes arena

Hallo teman semua, di postingan pertama ini saya akan mengulas game MOBA, Heroes Arena Pastinya untuk yang suka bermain game di gadget anda tentunya tidak asing dengan dengan game bergenre MOBA atau Mobile Online Battle Arena kalo ga salah. . Tentunya beberapa game MOBA yang sudah tidak asing ditelinga kita seperti Mobile Legends : Bang Bang!,Vainglory,dll. Kalau kamu pernah bermain game DOTA/DOTA2 di PC tentunya sudah paham dengan strategi Permainan moba ini. Baiklah tanpa perlu panjang lebar akan saya ulas game Heroes Arena ini.

1. Grafis
Dari segi grafis game Heroes Arena ini termasuk memiliki kualitas yang baik, baik warna, detail pahlawan, dan pencahayaan pada game. Tentunya yang memainkan game ini di gadget yang memiliki spek tinggi atau khusus untuk bermain game tentu tampilan grafis game ini tetlihat sempurna. Ditambah lagi kamu bisa menyesuaikan sendiri jenis tampilan biasa atau mode HD.

2. Controls
Untuk mengontrol game ini terbilang cukup mudah dengan menggunakan jari anda. Anda bisa mengendalikan pahlawan anda untuk bergerak maju,mundur,kiri,kanan melalui visual analog di layar kiri bawah anda. Cara menggerakan heronya juga sangat mudah, dan di kanan bawah terdapat visual button untuk mengontrol jurus-jurus hero kamu. Terdapat 4Jurus utama termasuk jurus ulty kata gamer sih gitu. .

3. Battle Mode
Dalam game ini terdapat 3 jenis pertarungan seperti Rank Mode, Team Battle dan Battle Royal. Jika anda ingin mencoba hero sebelum membeli anda bisa mencoba hero di mode latihan hingga anda dapat benar-benar yakin ingin membeli hero yang ingin anda gunakan.

4. Rewards
Untuk jenis rewardnya sendiri kamu bisa mendapatkan max 4 peti yang bisa anda dapatkan melalui pertarungan yang kamu lalui, menang atau kalah pasti dapat peti terkecuali slot peti kamu sudah penuh kamu tidak akan mendapatkan peti lagi, andabisa membuka peti setiap beberapa waktu yang ditentukan pada setiap peti yang kamu dapatkan. Isinya macam-macam tergantung Hoki, ada Rune,Jurus, Gold, dan Diamond.

5. APK+Data
Untuk game apk sendiri game heroes arena ini memakan data sekitar 92 MB dan data tambahan sekitar 170 MB tapi kalo di totalkan anda membutuhkan 200MB quota data, atau kalo pake wifi tetangga bisa gratis. hehe

6. CPU/RAM
Untuk penggunaan CPU/RAM sendiri jika kamu memiliki spek gadget yang mumpuni tentu tidak masalah untuk Game Heroes Arena ini. Tapi saya sarankan gunakan Gadget yang memiliki minimal RAM 2GB agar tidak ada kendala Lag saat kamu memainkan game ini. Karena game ini akan menggunakan CPU yang cukup besar.
itulah sedikit Review Game Heroes Arena Fairs 5vs5 MOBA game, jika anda penasaran dengan game ini bisa langsung mengunduhnya di PlayStore, atau melalui link berikut Heroes Arena Best MOBA Game. Silahkan bagi yang ingin memberi komentar atau tambahan bisa anda tambahkan di kolom komentar.

Review Heroes Arena 5vs5 Fairs eSport Game

White Lily
White Lily
1

1 Komentar untuk"Review Heroes Arena 5vs5 Fairs eSport Game"

  1. MOBA = Multiplayer Online Battle Arena/Pertarungan Arena Daring Multipemain.

    BalasHapus

Related Post

Lorem ipsum madolor sit amet, consectetur adipisicing elit.
Berhasil Ditambahkan