TpC6TSMoTfCpGUd8GpG0GSA9Ti==
Langsung ke konten utama

Rahasia Kapal Rusak Pada Game Clash Of Clans Akhirnya Terungkap

kapal rusak coc

Pada postingan kali ini saya akan membuka rahasia pada Kapal rusak yang terdapat pada game Clash of Clans, beberapa waktu lalu CoC telah menyelesaikan sistem pembaharuan di play store, yang tentunya mengungkap misteri kapal misterius pada game clash of clans ini. Tentu dari awal para clashers penasaran apa sih fungsi dari seonggok kapal rusak di pinggir sungai desa kita di game CoC, yaelah seonggok pula min. 

Melalui update CoC terbaru ini kita bisa membangun kapal yang rusak itu dengan biaya gratis, saat kapal selesai dibangun nantinya penghuni desa akan masuk sendiri ke kapal yang baru saja diperbaiki itu tanpa disuruh. Dan kapal itu berangkat mengunjungi desa konoha yang dipimpin oleh Hokage Naruto Uzumaki, ceilah adminnya ngawur...

Back to topick, tahukah kalian kapal itu menuju sebuah hutan yang dihuni seorang arsitek legend yang tinggal sendiri, disini kita bisa merasakan sensasi baru dalam membangun sebuah desa dan kerajaan. Di sini juga menampilkan mode malam, tetapi menurut saya sendiri grafisnya lebih bangus dibandingkan tampilan desa yang lama.

Seperti awal bermain game Clash of Clans, disini kamu akan disuruh membangun sebuah desa kembali, dengan sensasi baru dan pengalaman pertarungan baru, disini kamu juga akan menemukan Gems Mine atau Tambang Gems, siapa coba ga seneng punya tambang gems?
nah itulah rahasia kapal di sungai clash of clans akhirnya terungkap, dari pada penasaran silahkan update dulu Game Clash of Clash ke versi yang terbaru. Pastinya ga akan nyesel deh, jangan lupa tinggalkan komentar kamu sebagai bahan masukan untu admin. terimakasih telah berkunjung.

Rahasia Kapal Rusak Pada Game Clash Of Clans Akhirnya Terungkap

White Lily
White Lily
0

0 Komentar untuk"Rahasia Kapal Rusak Pada Game Clash Of Clans Akhirnya Terungkap"

Related Post

Lorem ipsum madolor sit amet, consectetur adipisicing elit.
Berhasil Ditambahkan